Antisipasi Tindak Pidana C-3 dan Gangguan Kamtibmas, Polisi Berpakaian Preman Hadir Ditengah Malam

    Antisipasi Tindak Pidana C-3 dan Gangguan Kamtibmas, Polisi Berpakaian Preman Hadir Ditengah Malam

    Indramayu, - Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Unit Reskrim Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli kring serse di wilayah hukumnya. Rabu dini hari (21/2/2024)

    Kegiatan ini dilakukan pada malam hari dengan tujuan untuk memelihara Kamtibmas serta melakukan penindakan terhadap pelaku kejahatan, terutama pelaku tindak pidana C-3 dan kelompok berandalan bermotor.

    Polisi yang berpakaian preman turut hadir dalam patroli ini, bertujuan untuk menyamar agar lebih mudah mendeteksi dan menindak para pelaku kejahatan. 

    Mereka melakukan pengawasan terhadap potensi tindak pidana C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Bongas.

    "Alhamdulillah, hingga saat ini pukul 05.16 WIB, situasi Kamtibmas masih dalam keadaan aman, " ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi.

    Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan patroli seperti ini rutin dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek Bongas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

    Dengan adanya patroli kring serse, diharapkan dapat memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan serta meningkatkan rasa aman bagi masyarakat.

    Kapolsek juga berharap agar kegiatan patroli yang rutin dilakukan oleh Polsek Bongas dapat terus memberikan kontribusi positif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya. 

    “Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan tenteram dalam menjalani aktivitas sehari-hari, ” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

    Bongas.

    Bongas.

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Sambang, Upaya Polsek Bongas Dalam...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami